Advertisement

HOT TOPIC - Menguak Fakta Keraton Agung Sejagat yang Menggemparkan Warga

HOT TOPIC - Menguak Fakta Keraton Agung Sejagat yang Menggemparkan Warga TRIBUN-VIDEO.COM - Publik dihebohkan dengan kemunculan sebuah kerajaan yang konon disebut penerus Kerajaan Majapahit. Kerajaan itu bernama Keraton Agung Sejagat.

Sang Raja biasa dipanggil Sinuwun Toto Santoso Hadiningrat. Sedangkan Sang Ratu dikenal dengan panggilan Kanjeng Ratu Dyah Gitarja. Padahal, Sang Ratu memiliki nama asli Fanni Aminadia.

Alasannya, Sang Raja menyebut Keraton Agung Sejagat adalah induk dari semua negara di dunia.

Bahkan, kekuasaannya tidak terbatas hanya di daerah Purworejo. Sang Raja berani mengatakan bahwa kekuasaan Keraton Agung Sejagat tersebar hingga ke seluruh penjuru dunia.

Tak hanya itu, keberadaan kerajaan yang memiliki pengikut sebanyak 450 orang itu juga konon telah diakui oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Penasaran seperti apa penjelasan lebih lengkapnya? Yuk simak video di atas!

(Tribun-video.com)

Tribunnews,tribun video,tribun,2020,VIRAL,VIDEO VIRAL,KABAR VIRAL,KERAJAAN VIRAL,KERAJAAN BARU,RAJA RAJAAN,KERATON AGUNG SEJAGAT,PURWOREJO,KERAJAAN BARU DI PURWOREJO,KERAJAAN PENIPUAN,HOT TOPIC,TRIBUN HOT TOPIC,TOPIK TERKINI,BAHASAN ASIK,BAHASAN TERKINI,BAHASAN VIRAL,FAKTA KERATON AGUNG SEJAGAT,

Post a Comment

0 Comments